Sambut Imlek 2023, Rudi : Sambut Gembira dan Rezeki Berlimpah di Tahun Kelinci

0
17
Walikota Batam dan wakil walikota ( dok : Diskominfo Batam )

DETOTABUAN.COM, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua masyarakat Batam menyambut Imlek 2022 dengan kegembiraan.

Ia mengucapkan, selamat bagi masyarakat yang merayakan Imlek. Rudi berharap, di Tahun Baru Imlek 2023 atau 2574 Kongzili ini masyarakat Batam dilimpahkan rezeki.

“Mari sambut tahun baru Imlek dengan hati yang besar, semangat yang tinggi, dan penuh dengan cinta. Selamat merayakan,” ucap Rudi.

Untuk diketahui, tahun 2574 Kongzili atau tahun 2023 ini, merupakan tahun Kelinci, lebih tepatnya kelinci air. Di Batam sendiri, beberapa kelompok masyarakat akan merayakan Imlek dengan berbagai macam acara dan tradisi.

“Jaga suasana Batam tetap kondusif, momen Imlek ini menjadi momen kebangkitan kita bersama dan kegembiraan buat kita semua,” katanya.

Untuk itu, lanjut Rudi, mari sambut Tahun Baru Imlek 2023 ini dengan penuh suka cita dan senyuman.

“Selamat merayakan Tahun Baru Imlek. Gong xi fa cai, shen ti jian kang! Selamat tahun baru Imlek 2023,” ucap Rudi.

Senada, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, mendoakan semoga masyarakat Batam mendapatkan keberlimpahan dalam kesehatan.

“Selamat tahun baru imlek! Semoga di Tahun Kelinci Air ini kegembiraan, dan kesehatan selalu menyertai kia. Gong Xi Fa Cai,” ucap Amsakar.

Muhammad Rudi, Amsakar Achmad

 

Pewarta : Nomi Samaria

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.