Sehari, Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal di 3 Lokasi Berbeda

0
36

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si menghadiri hari raya ketupat dan halal bi halal yang di laksanakan di tiga lokasi berbeda yakni di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara dan Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur pada Sabtu, 20 April 2024.

Pantauan media ini, Kehadiran Pj. Wali Kota Kotamobagu yang didampingi para Asisten serta pimpinan OPD disambut masyarakat dengan penuh kehangatan, meskipun di titik terakhir kunjungan desa Moyag hujan deras mengguyur namun hal tersebut tidak menjadi kendala bagi masyarakat untuk bersilaturahmi bersama Pj. Wali Kota Kotamobagu yang juga Asisten II di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.


Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Kotamobagu mengungkapkan rasa syukurnya untuk waktu dan kesempatan sehingga dapat bersama -sama masyarakat dalam perayaan tersebut.

“Syukur Alhamdulillah siang hari ini kita semua dapat hadir di tempat ini. Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah Kelurahan serta seluruh masyarakat yang telah berinisiatif melaksanakan acara Ketupat pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Saya merasa gembira hari ini dapat bersilaturahmi bersama masyarakat,” ungkapnya.

Tak lupa dalam momentum tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, sekaligus memohon maaf lahir dan batin atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., serta Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Dr. Lexsy Mamonto, S.H., M.H. Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Yunita Lontoh., S.H., para camat, lurah, sangadi, para perangkat desa dan kelurahan, tokoh agama, tokoh adat, serta tokoh masyarakat setempat.
(Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.