Tatong Bara Berterima Kasih Kepada Ustadz Mohay

0
890
Tatong Bara Berterima Kasih Kepada Ustadz Mohay
Suasana Kegiatan Doa dan Tausyiah di Hotel Sutan Raja Kotamobagu

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara berterima kasih kepada Ustadz Mohay Attaly. Demikian dikatakannya dalam sambutan saat menghadiri kegiatan ‘Doa dan Tausyiah dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj nabi Muhammad SAW dan menyongsong Hari Ulang tahun (HUT) Kotamobagu ke-9, Minggu (22/05) malam tadi di Ballroom Hotel Sutan Raja, Kelurahan Kobo Besar, Kecamatan Kota Timur.

“Saya sangat berterima kasih kepada Ustadz Mohay Attaly, yang sudah datang jauh-jauh dari Jakarta. Dan meluangkan waktunya untuk memberikan tausyah, serta mendoakan yang terbaik untuk Kota Kotamobagu,” ujar Tatong.

Baca juga : http://detotabuan.com/2016/05/23/mohay-attaly-buat-warga-meneteskan-air-mata/

Diungkapkan Tatong saat diwawancarai detotabuan.com, selain mempererat tali silaturrahmi seluruh Masyarakat di wilayah yang dipimpinnya, kegiatan itu juga merupakan bagian dari menyelamatkan generasi muda.

“Tadi kita lihat, banyak anak-anak yang hadir. Semoga kegiatan ini bisa memberikan syafaat bagi mereka, sehingga generasi muda kita bisa terhindar dari kegiatan negatif, seperti narkoba dan seks bebas,” jelas Tatong.

Tatong pun mengajak seluruh masrakat Kota Kotamobagu termasuk Pemerintah, untuk menjadikan kegiatan itu sebagai sarana introspeksi. Sejauh apa langkah yang telah dilakukan, dalam membangun Kota Kotamobagu.

“Jika langkah yang diambil dirasa belum maksimal, maka sekaranglah saatnya kita bangkit dan meningkatkan peran. Sehingga Kotamobagu bisa menjadi Kota yang dibanggakan, dan terwujudnya Kota Model Jasa menuju masyarakat yang sejahtera dan berbudaya,” harap Tatong.

Di akhir wawancara, dirinya pun tak lupa mendoakan yang terbaik dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kotamobagu, “Insya Allah Kota Kotamobagu selalu dalam rahmat dan lindungan ALLAH SWT. Selamat ulang tahun yang ke-9 Kota Kotamobagu, selamat ulang tahun untuk seluruh masyarakat Kotamobagu,” pungkas Tatong. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.