Mohay Attaly Buat Warga Meneteskan Air Mata

0
2089
Mohay Attaly Buat Warga Meneteskan Air Mata
Walikota Kotamobagu, Bersama Ust, Mohay Attaly, Ketua DPRD, Ahmad Sabir, Anggota Dewan Kota dan Sekkot, Tahlis Gallang
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Bawakan tausyiah dan membacakan doa menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke-9, (22/05) di Ballroom Hotel Sutan Raja malam tadi, Mohay Attaly buat Warga meneteskan air mata.
Dalam tausyiahnya, Ustadz kondang yang merupakan Pemimpin Majelis Qiro’at dan Sholawat, Jam’iyyatul Qurro Daarus Syafa’ah tersebut, meminta seluruh masyarakat yang hadir agar sepulang dari kegiatan tersebut, agar meneladani sosok Rasulullah Muhammad SAW dan lebih meningkatkan kualitas ibadah dan keimanan masing-masing.
Selain mendoakan kebaikan untuk Kota Kotamobagu di usia yang ke-9, Ustadz yang memiliki nama asli Muhammad Hayatuddin itu, juga tak lupa mengajak seluruh peserta yang ada mendoakan kebaikan untuk Walikota, Tatong Bara.
“Yaa Allah, berikanlah kebaikan untuk Walikota Kotamobagu, agar tetap amanah dan mampu menjadikan Kotamobagu sebagai kota yang beriman,” pinta Ust. Mohay yang diaminkan ratusan jama’ah yang membludak hingga di luar Aula.
Diketahui, kegiatan bertajuk ‘Doa dan Tausyiah memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Menyongsong HUT Kota Kotamobagu ke-9,’ selain dibanjiri ratusan warga, turut hadir Ketua Dewan Kota, Ahmad Sabir, anggota DPRD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Pimpinan SKPD dan ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.