TNI Polri Harap Sinergitas dengan Pemkot Berkesinambungan dan Tetap Terjaga

0
29

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Jajaran TNI dan Polri berharap sinergitas yang terjalin selama pelaksanaan relokasi pedagang bersama Pemerintah Kota Kotamobagu dapat terus berkesinambungan dan terjaga dengan baik.

Dalam rapat evaluasi Tim Kerja Relokasi Pedagang Pasar Serasi yang digelar Kamis (1/9/2022) di Aula Pemkot Kotamobagu, baik pihak Polres Kotamobagu dan Kodim 1303 Bolmong menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi kinerja Tim Relokasi Pemkot Kotamobagu.

Kabag Ops Polres Kotamobagu, Kompol Johan Damopolii menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu. Menurut Johan, pelaksanaan relokasi pedagang pasar ini secara langsung meningkatkan tali silaturahmi antar jajaran Pemkot, TNI dan Polri.

“Karena intensitas pertemuan yang tinggi selama pelaksanaan relokasi, rasa kekeluargaan dan kekompakkan kita semakin erat, dan ini yang kita syukuri bersama,” ucap Johan.

Kapolres Kotamobagu sendiri lanjut Johan, mengapresiasi kinerja jajaran Pemkot Kotamobagu selama pelaksanaan relokasi.

“Bapak Kapolres mengucapakan terima kasih dan mengapresiasi kinerja seluruh tim kerja relokasi Pemkot Kotamobagu, dan jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama proses relokasi, atas nama Pak Kapolres kami menyampaikan permohonan maaf. Mudah-mudahan ke depan sinergisitas ini akan terus terjaga,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Kotamobagu, AKP Luther Tadung juga mengungkapkan rasa syukur atas kinerja seluruh tim kerja relokasi pedagang pasar. Meski tugas dan tanggung jawab yang diberikan cukup berat, namun semuanya bisa terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah proses relokasi bisa berjalan dengan baik. Ini tak lepas dari dukungan Forkopimda mulai dari Ibu Wali Kota, Pak Kapolres, Pak Dandim yang tidak henti-hentinya memberikan saran dan masukan selama pelaksanaan relokasi, dan terus memantau perkembangan di lapangan. Juga kebersamaan seluruh tim di lapangan, baik dari TNI Polri maupun seluruh OPD Pemkot Kotamobagu,” ucap Luther.

Pasi Ops Kodim 1303 Bolmong  Lettu CPL M. Jasim Lessy, juga mengungkapkan hal yang sama. Selama proses relokasi kata Lessy, banyak permasalahan dan kendala yang dihadapi tim, namun berkat kerjasama yang baik semuanya bisa dihadapi dan diselesaikan.

“Pak Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu atas kerjasama yang baik selama proses relokasi. Apabila selama pelaksanaan relokasi ada anggota kami yang membuat kesalahan atau ada hal yang kurang berkenan, atas nama Pak Dandim kami menyampaikan permohonan maaf,” ujarnya.

Rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah, Sofyan Mokoginta, SH., ini turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Teddy Makalalag, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sitti Rafiqa Bora, SE., serta seluruh jajaran pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.

(*/Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.