Tunjukan Karakter, Persin Sinindian Bungkam Maleo FC 4:0

0
52

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Laga lanjutan Putaran Pertama Wali Kota Cup V Kotamobagu tahun 2023 mempertemukan tim hebat dari Bolsel, yaitu Meloe FC, berhadapan dengan tuan rumah Persin Sinindian pada Kamis, 8 Juni 2023.

Kick off babak pertama dimulai, dan sebuah keajaiban terjadi di stadion Nunuk Matali dengan gol cepat yang tercipta dalam 29 detik oleh Harianto Tanto dari Persin Sinindian. Gol ini mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Persin Sinindian.

Meskipun tertinggal, Maleo FC tidak menyerah dan melancarkan serangan demi serangan untuk meruntuhkan pertahanan Persin Sinindian. Pemain penyerang Maleo FC, Noval Bonde, mendapatkan peluang emas di babak pertama, tetapi belum mampu menyamakan kedudukan.

Terjadi jual beli serangan antara kedua tim di babak pertama, hingga gol kedua tercipta pada menit ke-39 oleh striker andalan Persin Sinindian, Hopni Hantong. Skor pun menjadi 2-0 dengan keunggulan bagi Persin Sinindian.

Persin Sinindian terus melancarkan serangan, menunjukkan tekanan yang luar biasa, dan gol ketiga tercipta di menit terakhir babak pertama melalui kapten tim, Hairul. Dengan gol tersebut, babak pertama berakhir dengan keunggulan Persin Sinindian 3-0 atas Maleo FC.

Kick off babak kedua dimulai, Maleo FC masih tertinggal 3-0 dari Persin Sinindian. Di babak kedua, permainan dikuasai oleh Persin Sinindian yang terus melancarkan serangan, tetapi pertahanan Maleo FC cukup kuat. Persin Sinindian berusaha mencari celah dalam pertahanan Maleo FC dengan bermain sabar.

Maleo FC berusaha bangkit di babak kedua dengan pertahanan yang kuat. Mereka terus mencoba melancarkan serangan, tetapi belum berhasil membobol gawang Persin Sinindian. Persin Sinindian memperlihatkan permainan cantik dengan penguasaan pola permainan yang baik, dan mereka berhasil menambah skor menjadi 4-0 pada menit ke-74 melalui gol yang dicetak oleh Arafah Bandu.

Dalam tambahan waktu extra time selama 4 menit yang ditambahkan oleh wasit, Maleo FC mendapatkan kesempatan untuk memperkecil ketinggalan. Namun, saat peluit berakhir berkumandang, skor tetap tidak berubah, dan Persin Sinindian mengalahkan Maleo FC dengan skor 4-0.

Menurut Pelatih dari Persin Sinindian Firman Yunus mengatakan bahwa permainan hari dari Persin Sinindian setiap hari selalu meningkat.

“Ini belum mencapai 60 persen akan tetapi permainan dari Persin Sinindian setiap hari mengalami peningkatan,”ucap Firman

Firman juga menyebutkan bahwa untuk laga berikut akan Ada penambahan satu pemain dari Sulut United.

“Untuk laga berikut kita akan Ada penambahan pemain dari gelandang sulut United ya itu Rosi, kita tinggal menambah satu pemain, dan optimisi sampai di Putaran final,”bebernya

Selain itu menurut Manager Tim Maleo FC Wahyudin Kadullah mengatakan bahwa Pemain dari Maleo FC yang turun hari ini Sudan sangat luar biasa.

“Sampai hari ini pemain-pemain dari Maleo FC, dari yang turun tadi itu luar biasa, menang kalah itu hal biasa, kita hanya memberikan motivasi kepada anak-anak agar lebih qualified lagi pada pertandingan berikut,”ucapnya

Wahyudin mengatakan untuk laga berikut dari hasil bermain hari ini, pihaknya belum berfikir untuk menambah pemain.

“Kita belum berfikir untuk menambah pemain, karena kita belum tau pasti formasi seperti apa yang akan diperlihatkan oleh Persib Bakan, tapi kami Masi bisa qualifie di pertandingan berikut,”pungkasnya

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.