Pertajam SDM di Bidang Teknologi Informatika, Diskominfo Bolmong dan PT JLM Gelar Sharing Knowledge

0
41

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), bersama PT Jala Lintas Media (JLM), menggelar Sharing Knowledge, bahas tentang Ilmu Teknologi, di ruang rapat lantai dua Diskominfo Bolmong Jumat, (10/07/20).

Kepala Diskominfo Bolmong Parman Ginano, yang diwakili Sekretaris Kominfo Bolmong, Jenli Mongilong menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk membahas dan mengetahui tentang Infrastruktur Jaringan dan Penggunaan Alar Kerja Fiber Optik, seperti OPM, Laser Optik, OTDR, Splicer, HLS, Diskominfo Bolmong.

Untuk itu, Jenli Berharap pertemuan ini agar terus terjalin, selain menjaga tali silaturahmi, juga meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Teknologi Informatika.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT Jala Lintas Media (JLM) atas pelaksanaan Sharing Knowledge seperti ini, semoga kedepan akan ada lagi pelaksanaan kegiatan yang sama, demi meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang ada,” ungkap Jenli yang juga turut dibenarkan Kepala Bidang (Kabid) e -goverment Andri Wix Mamonto.

Diketahui, pelaksanaan Sharing Knowledge tersebut dilaksanakan selama sehari, serta yang menjadi pemateri yakni, Nico dari Divisi Jaringan PT Jala Lintas Media (JLM), dan diikuti oleh tenaga ahli dan staf bagian e-goverment Diskominfo Bolmong. (Ind)