Pimpin Apel Korpri, Wawali Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

0
12

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–Pemkot Kotamobagu menggelar Apel Korpri yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hontininbang, Jumat (17/1/2020).Apel ini dipimpin Wakil Walikota,Nayodo Koerniawan.

Dalam sambutan Wawali mengatakan
Korpri di awal tahun 2020 ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, untuk menumbuhkan tekat serta komitmen dalam memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di daerah ini.

” Selain itu apel korpri ini juga harus dijadikan sebagai wadah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas sekaligus mempersiapkan langkah yang strategis bagi pelaksanaan tugas-tugas di tahun 2020,” kata Wawali

Pada kesempatan itu,Wawali juga mengingatkan bahwa setiap tugas dan pekerjaan yang di emban oleh aparatur pemerintah merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab.

” Mari kita untuk senantiasa meningkatkan pelayanan serta lebih mempercepat alur birokrasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat” ujar Wawali.

(*ridel)