Silaturahmi Bersama Pegawai Syar’i se-Bolmong, Yasti : Sampaikan Siraman Rohani yang Menyejukkan

0
33

ADVETORIAL

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Sebagai wujud kepedulian dan silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dan petugas agama. Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menggelar acara tatap muka, sekaligus silaturahmi dengan petugas agama islam, yang terdiri dari pegawai syarii dan para imam se-Bolmong.

Kegiatan yang menghadirkan sedikitnya 600 orang, Kamis, (16 /01/2020) di kantor Bupati Bolmong itu, merupakan pertemuan kerja perdana antara bupati Yasti dengan pegawai sayrii dan para imam se-Bolmong, pada tahun 2020.

Dalam sambutannya Bupati menghimbau kepada seluruh petugas agama, imam dan pegawai syarii, pada tahun 2020 ini kiranya lebih aktif menyampaikan dan memasukkan laporan pertanggungan jawaban secara baik dan benar, sehingga untuk pembayaran intensif tidak bermasalah.

“Kiranya petugas agama imam dan pegawai syarii sebagai ujung tombak ditengah tengah masyarakat dapat menyampaikan pesan moral atau siraman rohani kepada masyarakat Bolmong yang menyejukkan, sehingga kerukunan ketentraman dan silahturahmi diantara masyarakat terus terjaga, serta membantu menyukseskan program program pemerintah,” harap Yasti.

Bupati juga telah memberikan sedekah kepada semua pegawai syarii, imam, petugas agama yang hadir. Turut hadir, Sekda Tahlis Gallang, para Asisten, Pimpinan OPD dan tokoh agama, tokoh masyarakat imam dan pegawai syari se-Bolmong. (Ind/Adve)