THR ASN Bolmong Segera Cair

0
142
Ilustrasi

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Kabar baik untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab). Pasalnya, Badan Keuangan Daerah (BKD) telah selesai melakukan rekapitulasi anggaran pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) untuk ASN.

“Kita sudah selesai merekap. Total anggaran pembayaran THR ASN di Bolmong sebesar Rp 17,3 M,” kata┬áKepala BKD Rio Lombone, Kamis (14/05/2020).

Menurutnya, total anggaran tersebut akan disalurkan kepada semua ASN eselon tiga ke bawah sampai staf. “Total ASN di Bolmong yang akan menerima THR sebanyak 4.042 orang,” tuturnya.

Sementara untuk pencairan THR ASN mulai dilakukan hari, Jumat 15 Mei. “Pencairannya dilakukan lewat rekening gaji masing-masing ASN,”ujarnya.

Lanjutnya, untuk jangka waktu pencairan THR semua tergantung pengajuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), harusnya lebih cepat sebelum lebaran. “Hari ini juga sudah mulai berproses untuk pengambilan daftar gaji THR,” tutupnya.

Sekadar diketahui, masing-masing ASN akan menerima THR sebesar gaji pokok ditambah dengan tunjangan, dengan nominal Rp 3-5 Juta per orang. Angka tersebut tidak sama, tergantung masa kerja masing-masing. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.