Tumbuhkan Budaya Gotong Royong, DPC PDI Perjuangan Bolmut Bagi-bagi Sembako

0
63

BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) serahkan Paket Sembako kepada  15 Pengurus Ranting yang ada di Kecamatan Kaidipang, bertempat di Sekretariat PAC Kaidipang, Kamis (14/05/2020)

Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmut, Drs H Amin Lasena MAP yang sekaligus Wakil Bupati Bolmut, mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti Imbauan Dewan Pimpinan Pusat agar selalu menumbuhkan Budaya Gotong Royong dan kepedulian kepada sesama kader yang terkena dampak ekonomi akibat wabah Pandemi Covid-19.

“ Jadi kegiatan pembagian sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Bolmut  terhadap para Kader Partai “ Ujarnya

Lanjut dia secara kebetulan untuk DPC PDI Perjuangan Bolmut sudah mempunyai kader di eksekutif dan legislatif  yang dianggap mempunyai kemampuan untuk membantu sesama kader, Walaupun kali ini baru menjangkau pengurus ranting.

“ Akan di Usahan semua pengurus Ranting se Bolmut mendapat bantuan sembako ini, untuk hari ini baru PAC. Kaidipang, dan hari Sabtu, 16 Mei 2020 di PAC Pinogaluman” Ujar Lasena (Bahar Korompot)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.