Status ODP Covid-19 di Bolmong Berkurang, Tersisah Dua Orang

0
58
Peta sebaran Notifikasi, OTG, ODP dan PDP Covid-19 di Bolmong.

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Satuan tugas (Satgas) penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) hingga saat ini terus mencatat status Notifikasi, ODP, OTG serta PDP.

Meski status Notifikasi tercatat per Kamis 14 Mei 2020 sebanyak 1.174 orang, ODP berkurang tinggal dua orang, OTG Nol dan PDP Tiga orang. Namun, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bolmong belum ada.

Dikatakan layanan tanggap darurat Covid-19 Pemkab Bolmong, Yusuf Detu, membenarkan status orang dalam pengawasan tinggal dua orang.

“Alhamdulillah status ODP di Bolmong tinggal 2 orang, ini karena masa isolasi mandiri selama 14 hari sudah dilaksanakan mereka dengan baik sesuai prosedur yang berlaku,” ungkap Detu.

Lanjutnya, meski sudah tidak berstatus ODP. Namun, mereka tetap menjalankan prosedur yang berlaku yakni menerapkan Social Distancing, Work From Home (WFH), dan sebagainya.

“Pemeriksaan kesehatan sudah dilakukan secara berkala, Alhamdulillah semua dalam kondisi yang sehat dan baik-baik,” tutupnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.