Yasti: Olly Dondokambey Sangat Berperan Dalam Pembangunan di Bolmong

0
62
Bupati Melantik 105 Sangadi di Bolmong. (Foro: Indra S. S. Ketangrejo)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow terus menggelorakan dukungannya terhadap Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Buktinya, di hadapan sedikitnya 105 kepala desa (Sangadi) yang baru dilantiknya, Kamis (19/12), ia meminta para Sangadi mendukung program Olly. “Dalam kepemipinan Olly, pembangunan berjalan pesat, tingkat perekonomian membaik. Saya rasa kita harus mendorong pak Gubernur agar maju di Pilgub 2020,” kata Yasti.

Dia menambahkan, Olly sangat berperan dalam pembangunan di Bolmong sampai saat ini. “Kalau saya sebagai bupati hanya mampu 2 kilo runway bandara, pak Olly bisa sampai 3 kilo. Kalau pelebaran jalan, Bupati hanya mampu 15 kilometer, dengan adanya pak Olly bisa 25 kilometer,” kata dia.

Dirinya mengakui, terus terang jika ia yang minta agar Olly tak menjadi menteri. Alasannya kata dia pak Olly masih sangat diperlukan masyarakat Sulut. “Saya tahu bagaimana pak Olly berjuang untuk Sulut,” kata dia.

Yasti berpesan agar tiap Sangadi mengajak sepuluh lansia di desanya dalam perayaan pra natal di Desa Pusian 22 Desember mendatang. “Setiap Sangadi bawa sepuluh lansia. Kita targetkan 5000 orang yang hadir, hajatan itu musti disukseskan sebagai wujud terima kasih pada Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.