Kapolres Bolsel Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 9 Anggota

0
108

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Polres Bolsel menggelar Upacara kenaikan pangkat (Korps Raport) anggota Polri periode 1 Januari 2023 bertempat di Aula Polres Bolsel, Sabtu (31/12/2022) pukul 09.00 wita.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, SIK, SH MM dan dihadiri Wakapolres Bolsel Kompol Dadang Suhendra, Para PJU Polres Bolsel, Peserta yang naik pangkat ( KORPS RAPORT ) serta sejumlah anggota Polres Bolsel.

Adapun jumlah anggota yang naik pangkat terdiri dari 9 personil yang terdiri dari 1 personil dari IPTU ke AKP, 1 personil dari IPDA ke IPYU, tiga personil dari BRIPKA ke AIPDA dan emoat personil dari Brigadir kr Bripka.

Kapolres Bolsel dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat diberikan sesuai dengan penilaian sistem manajemen kinerja kepolisian dengan nilai diatas standar.

 

“Kenaikan pangkat ini juga merupakan kehormatan yang diberikan negara dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan selamat kepada personel Polri yang naik pangkat, sembari mengajak mensyukuri apa yang telah anda raih saat ini.

“Perlu di sadari agar kita tidak lupa, bahwa pangkat merupakan amanah, semakin tinggi pangkat yang di sandang maka semakin besar pula tanggung jawabnya baik kepada institusi maupun negara,” tutup Kapolres.

Kegiatan yang berakhir pukul 9.30 wita itu, berlangsung dalam keadaan aman.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.