Kasus Narkoba Marak di BMR, Wartawan Ditantang Lakukan Tes Urine

0
407
Kasat Narkoba Polres Bolmong, AKP Hanny Lukas

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Status Indonesia yang dinyatakan darurat Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional, ternyata benar adanya. Bahkan konsumsi Narkoba telah masuk ke wilayah BMR,dengan yang terbaru diduga melibatkan anak oknum pejabat Kotamobagu dan Bolsel.

Hal tersebut membuat Kasat Narkoba Polres Bolmong, AKP Hanny Lukas menantang seluruh Wartawan yang ada di Bolaang Mongondow Raya untuk melakukan tes urin di satuan yang dipimpinnya.

“Saya menantang para wartawan untuk melakukan tes urin, jangan hanya pejabat dan kepolisian saja, lebih adil jika Wartawan juga dilakukan tes (urin,red),” ujar Hanny saat bersua detotabuan.com, Rabu (13/04) di ruang kerjanya.

Lanjut Lukas mengungkapkan, pihaknya saat ini harus bekerja ekstra keras dan sangat kesulitan untuk mengungkap kasus penyalahgunaan obat terlarang tersebut, karena harus memulai kerja tersebut tanpa laporan.

“Dalam mengungkap kasus Narkoba, kami sangat kesulitan karena memulai tanpa ada laporan, namun itu kami harus kerjakan dengan profesional dan tidak boleh pandang bulu. Apabila ada yang terbukti dan harus ditahan, kami tahan. Namun apabila hanya perlu direhab, kami harus melaksanakannya” pungkas Lukas. (tim)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.