Masih Lakukan Taksiran Nilai, Pemkot Belum Akan Lakukan Lelang

0
319
ilustrasi

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kota Kotamobagu belum akan melakukan lelang dalam waktu dekat, karena masih harus melakukan penaksiran nilai barang inventarisir yang menurut jadwal akan berlangsung hingga pekan depan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Aset Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Kotamobagu, Sugiarto Yunus saat diwawancarai detotabuan.com, Rabu (13/04) di ruang kerjanya.

“Belum akan dilakukan dalam waktu dekat, karena sejak awal pekan ini hingga pekan depan tim bidang aset DPPKAD masih turun mekukan penaksiran nilai barang,” ujar Sugiarto.

Lanjut dijelaskan Sugiarto, penaksiran nilai barang yang dilakukan pihaknya memang memakan waktu, disebabkan ada beberapa tambahan karena pelebaran ruas jalan nasional di Kotamobagu Timur.

“Tugu perbatasan Kotamobagu-Boltim yang dibongkar, materialnya pun harus ditaksir berapa nilainya,” kata Sugiarto.

Menurut Sugiarto, lelang baru akan dilakukan pada akhir triwulan II. Dan saat ini timnya sedang turun ke SKPD dan lokasi-lokasi yang akan dinilai.

“Itupun untuk bulan Juni, belum akan dilakukan lelang Kendaraan, hanya barang-barang inventarisir,” pungkas Sugiarto. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.