Pemkot KK Salurkan Bantuan 2,5 Ton Beras

0
281
piter suli

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Sebanyak 165 Kepala Keluarga (KK) Miskin yang ada di Kotamobagu, dalam pekan ini akan mendapat penyaluran bantun beras dari Pemerintah Kota Kotamobagu, sesuai dengan SK Walikota NO 66 Tahun 2016 tentang penetapan Penerima manfaat Kegiatan Pengembangan Cadangan Pangan Daerah.

Sebagaimana yang dikatakan Kepala DP4K-KP, melalui Kepala Bidang Ketahanan Pangan, Piter Suli S,SP ketika ditemui diruangannya, Senin (11/04/2016).

“Dalam pekan ini, akan kita salurkan bantuan cadangan beras terhadap 165 KK yang ada di Empat Kecamatan,dangan total bantuan yang akan disalurkan 2,5 Ton beras”kata Piter.

Ditambanhkan juga pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kelurahan dan Desa, mengenai data penerima bantuan.

“Warga yang akan menerima bantuan ini, berdasarkan data dari Kelurahan dan Desa. Dan Setiap Kelurahan/Desa, 5 KK miskin yang terdata akan mendapatkan bantuan tersebut,” Tambah Piter

Di tempatterpisah, Lurah Kelurahan Mogolaing, Fatmawati Ginano membenarkan jika pihaknya telah mendapat pemberitahuan dan sudah memberikan data 5 KK yang berhak menerima Bantuan pemerintah tersebut

“Kami telah mendata KK, mana yang layak menerima bantuan beras tersebut. Dan kita telah mengajukan 5 KK yang benar-benar miskin,”pungkasnya. (Oct/Udi)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.