Tatong Bara bertemu ‘Jodoh’ dari Papua ??

0
338

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM– Kalimat Judul berita diatas hanyalah guyonan semata, saat pertemuan yang bertajuk “Welcome Dinner” Pemerintah Kotamobagu bersama rombongan Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak yang dipimpin langsung oleh menteri Johana Yembise di de’talaga Resto Kotamobagu,Selasa (29/03) Malam.

Sebelumnya Wali kota Kotamobagu, Tatong Bara diundang untuk membawakan lagu. Lagu andalan jaga selalu hatimu dinyanyikan dengan merdu. Seusai menyanyikan tembang pertama, Tatong bercanda dengan Undangan.

“Lagu pertama ini adalah ungkapan kebahagiaan atas kesediaan Menteri Johana yang bersedia mengunjunggi Kotambagu, apalagi ada dua program yang disiapkan khusus untuk Kotamobagu, jadi saya akan membewakan dua lagu” Canda Tatong sembari mendapat Standing Aplous dari Menteri Johana

Selanjutnya, Tatong membawakan lagu yang kedua dengan sangat merdu dan tidak kalah dengan tembang pertama.

Disela-sela lagu kedua keriuhanpun tercipta, Tatong sejenak menghentikan nyanyiannya dan tiba-tiba mengatakan ingin mencari jodoh.

“Jadi ibu Menteri, hingga saat ini saya belum bertemu Jodoh, dan saya ingin mencari Jodoh dari papua saja” ketus Tatong

Nah, Undangan secara spontan terlihat tiba-tiba bertepuk tangan, ada seorang Praja IPDN asal Papua datang menyodorkan bunga kepada Srikandi Totabuan ini tanpa malu-malu dan langsung melanjutkan berduet dengan Tatong Bara.

“Ibu menteri ternyata tidak perlu mencarikan saya jodoh lagi, Jodohnya sudah ada disini” Lanjut Tatong bercanda sambil mengintroigasi si pembawa bunga tersebut dalam suasana tawa yang sangat menghibur (Octav)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.