Dari Aksi Polwan Cantik hingga Pengamanan 3 Gadis Tanpa Identitas

0
557
Hasil Kerja Keras Tim Maleo Polres Bolmong, Tim Maleo Polsek Kotamobagu dan Polwan Polsek Modayag

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Pengamanan demi menciptakan rasa aman di tanah Totabuan terus di lakukan oleh kepolisian. Mulai dari Polsek Kotamobagu, Modayag hingga polres Bolmong sendiri. Sabtu Malam (20/02) Pukul 22.30 Tim Maleo Polsek Kotamobagu berhasil membekuk HM Alias IR (31) warga Kelurahan Molinow saat sedang melakukan Pesta Miras bersama rekan-rekannya. HM berperan sebagai Spesialis Pencurian barang eletronik diberbagai tempat yang ada di Kotamobagu.

Sementara itu ditempat berbeda Tim Maleo Polres Bolmong juga mengamankan seorang laki-laki warga Gogagoman YK(30) Alias Yad dikompleks Lorong Telaga dalam kondisi mabuk. Yad saat diamankan sedang mengaiaya orangtua kandungnya Hidayat Kobandaha (68) dengan alasan saat pulang kerumah tidak makanan yang bisa dimakan. Yad juga sempat melakukan perlawanan terhadap Tim Maleo

Di wilayah Modayag sendiri, Aksi Para Polisi Wanita (Polwan) Polsek Modayag tidak kalah mentereng. Sembilan orang pemuda diamankan polwan-polwan cantik karena kedapatan sedang melakukan kegiatan mabuk-mabukkan. Kesembilan pemuda tersebut langsung diamankan dan diberikan pembinaan fisik oleh para polwan-polwan cantik di Polsek Modayag.

Pukul 03 : 45 dinihari (21/02) Tim Maleo Polres Bolmong kembali menyisir area pusat kota dan beberapa desa seperti Motoboi kecil dan Kopandakan. Penyisiranpun berhasil dilakukan dengan diamankannya Kolompok pemuda mabuk yang meneriaki Tim Maleo saat sedang melakukan Patroli. Selanjutnya,tiga orang Gadis tanpa Identitas dan dalam kondisi mabuk berat juga berhasil diamankan beserta puluhan pemuda ditempat yang berbeda yang ada dipusat kota Kotamobagu.

Hasil Patroli malam Tim Maleo pun segera dibawah ke Mapolres Bolmong. selanjutnya mereka diberikan Pembinaan oleh satuan Binmas Polres Bolmong dan dilakukan pemanggilan terhadap orangtua mereka masing-masing. (Oct)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.