Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Asahan Membuka Rapat Koordinasi TP PKK Di Kecamatan Air Joman.

0
11

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan, Dr.Ir. Oktoni Eryanto, MM resmi membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan/Desa di halaman kantor Camat Air Joman, Selasa (28/5).

Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, ny Titiek Sugiharti Surya mengatakan gerakan PKK mempunyai fungsi dan peranan bagi pembangunan Kabupaten Asahan.

“Melalui rapat Koordinasi TP. PKK Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan /Desa, diharapkan dapat meningkatkan peran PKK dalam menghadapi tantangan yang semakin dinamis,” jelasnya .

Bupati Asahan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan, Dr.Ir. Oktoni Eryanto, MM mengatakan suksesnya program PKK bukan hanya semangat dari ketua saja, akan tetapi juga adanya dukungan penuh dari semua pihak.

“Melalui kegiatan rapat koordinasi ini, saya mengucapkan terimakasih atas peran TP. PKK Desa, Kecamatan dan Kabupaten yang sudah berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan perlombaan, khususnya untuk lomba pilot project gerakan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana tingkat Nasional,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karekater Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Pertanian, Camat, TP-PKK Kecamatan serta tamu hadirin lainnya

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.