Bupati Asahan Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Asahan Tahun 2025.

0
10

Detotabuan.com, Asahan.

Saat membuka Musrenbang RKPD Kabupaten Asahan Tahun 2025, Bupati Asahan H. Surya, BSc berharap kepada seluruh perangkat daerah agar selalu memperdomani 10 program prioritas dengan kegiatan strategis yang tertera dalam renstra.

“Hal tersebut bertujuan mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan. Beberapa capaian program prioritas telah direalisasikan,” kata Bupati Asahan.

Bupati Asahan menekankan kepada seluruh pemangku kepentingan untuk dapat memperhatikan target dan capaian yang diselesaikan pada tahun 2025 mendatang.

Pj. Gubernur Sumatera Utara, yang diwakili oleh Kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara dr. Alwi Mujahit Hasibuan M. Kes memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini.

“Musrenbang ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan azas perencanaan pembangunan daerah yang beriorentasi pada proses dengan pendekatan partisipatif Top Down dan Bottom Up,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, mewakili Pj. Bupati Bara, mewakili Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kepala BNNK Asahan OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, OKP dan tamu undangan lainnya hadir mengikuti Musrenbang tersebut.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.