Bupati Asahan Melepas Penyaluran Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024.

0
5

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan melepas penyaluran distribusi logistik Pemilu tahun 2024 di gudang logistik KPU Kabupaten Asahan, Kamis (8/2).

Ketua KPU Kabupaten Asahan, Hidayat, S.P mengatakan ada 12.245 kotak logistik yang akan didistribusikan ke 25 Kecamatan yang terdiri dari 204 Desa /Kelurahan 2.449 TPS.

“Pendistribusian logistik ini dimulai sejak hari ini tanggal 08 Februari 2024 sampai dengan tanggal 12 Februari 2024 mendatang dengan menggunakan mobil box, agar kondisi logistik tersebut dapat terjaga dengan baik dan aman,” jelasnya.

Bupati Asahan, H Surya mengucapkan terimakasih kepada KPU Kabupaten Asahan yang telah mendistribusikan logistik pemilu tahun 2024 di 25 Kecamatan se-Kabupaten Asahan.

“Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat membantu dan mengawal proses pendistribusian logistik ini, agar sampai dengan kondisi yang baik,” harapnya.

Bupati Asahan berharap pelaksanaan pemilu tahun 2024 dapat terlaksana dalam kondisi aman dan kondusif.

“Walaupun kita berbeda dalam pilihan, tetapi kita tetap menginginkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat tercapai. Ayo kita berikan hak suara kita, jangan tidak memilih, karena satu suara dapat memberikan arah perubahan untuk 5 tahun kedepan,” ucapnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, Ketua KPU Kabupaten Asahan, Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.