Bupati Asahan Menerima Audensi Pengurus PC HIMMAH Kabupaten Asahan.

0
8

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan menerima audensi pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kabupaten Asahan di ruang kerjanya, Jum’at (31/5).

Ketua HIMMAH Kabupaten Asahan, Hardiansyah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang menerima audiensi tersebut.

“Kegiatan ini untuk memperkenalkan kepengurusan HIMMAH Kabupaten Asahan yang baru, Melalui pertemuan ini, diharapkan kepada Bupati Asahan agar dapat hadir pelantikan pada Juni 2024 mendatang,” ujarnya.

Bupati Asahan, H Surya mengucapkan terimakasih kepada HIMMAH Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu membantu setiap program dari HIMMAH Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku,”‘ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Ketua HIMMAH Kabupaten Asahan beserta pengurus.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.