Bupati Asahan Menerima Audensi Pesparawi Asahan.

0
12

Detotabuan.com, Asahan

Bupati Asahan menerima audiensi pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Asahan di ruang kerjanya, Jum’at (31/5).

Ketua Pesparawi Kabupaten Asahan, Nasib Tampubolon mengatakan Pesparawi Kabupaten Asahan akan mengikuti festival paduan suara tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Balige.

“Untuk itu, Bupati Asahan diharapkan dapat membantu dan mensuport Pesparawi Kabupaten Asahan dalam mengikuti festival tersebut,” jelasnya.

Apabila nantinya dapat menang pada tingkat Provsu, lanjut Nasib Tampubolon, Pesparawi Kabupaten Asahan akan melanjutkan dan mengikutinya sampai ke tingkat Nasional di Papua pada tahun 2025 mendatang.

Bupati Asahan, H Surya mengucapkan terimakasih kepada Pesparawi Kabupaten Asahan yang telah membawa nama Kabupaten Asahan pada festival paduan suara di tingkat Provsu.

Bupati Asahan berharap Pesparawi Kabupaten Asahan dapat menjadi juara tingkat Provsu dan menjadi perwakilan Sumatera Utara di tingkat Nasional.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Ketua Pesparawi Kabupaten Asahan beserta pengurus.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.