Dirut PDAM TSP Asahan Resmi Menutup MTQ dan FSQ Ke – 55 Tingkat Kecamatan Air Joman.

0
72

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan melalui Dirut PDAM TSP Asahan secara resmi menutup kegiatan MTQ dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke – 55 tingkat Kecamatan Air Joman, Minggu (3/3) malam.

Berdasarkan hasil penilaian dan keputusan dari para dewan hakim, Desa Punggulan dinyatakan sebagai juara umum MTQ ke – 55 tingkat Kecamatan Air Joman.

Camat Air Joman, Sukardinata memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah ke – 55 tingkat Kecamatan Air Joman.

“Diharapkan kepada kafilah yang berhasil menjadi juara agar terus meningkatkan kualitas dalam pemahaman agama, keimanan dan nilai-nilai kecintaan terhadap Al-Qur’an. Kepada kafilah yang belum berhasil diharapkan juga agar jangan berkecil hati,” jelasnya.

Kepada para kafilah yang menjadi juara, lanjut Sukardinata, nantinya akan bertarung kembali pada MTQ dan FSQ tingkat Kabupaten Asahan.

“Semoga para kafilah asal Kecamatan Air Joman nantinya dapat meraih juara pada pertandingan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Kabupaten Asahan,” harapnya.

Bupati Asahan melalui Dirut PDAM TSP, Ruspin mengapresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dan mendukung demi terselenggaranya MTQ dan FSQ ke – 55 tingkat Kecamatan Air Joman.

“Perlu diketahui bersama, kegiatan ini bertujuan untuk pengembangan tilawah serta pendalaman isi Al Qur’an,” jelasnya.

Diharapkan kepada kafilah yang meraih juara, lanjut Ruspin, agar mempersiapkan diri untuk bertanding pada MTQ dan FSQ tingkat Kabupaten Asahan,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Air Joman, unsur forkopimcam, dewan hakim, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala Desa se – Kecamatan Air Joman, Ketua TP PKK Kecamatan Air Joman dan Desa, serta tamu undangan lainnya.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.