Sekda Asahan Sambut Tim Evaluasi Penilaian Lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

0
11

Detotabuan.com, Asahan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si sambut tim evaluasi penilaian lomba Hatinya PKK Provinsi Sumatera Utara di Desa Aek Bange, Kecamatan Aek Ledong pada beberapa waktu lalu.

Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny. Dessy Hasanuddin melalui Ketua Tim Monitoring mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan TP PKK Kabupaten Asahan, Kecamatan dan Desa yang telah menyambut tim monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara.

“Kami tim monitoring akan melakukan pengumpulan data dan pengukuran kemajuan kepada Desa/Kelurahan yang mengikuti lomba TP PKK Tingkat Provsu ,” jelasnya

Sekda Asahan meminta kepada TP PKK Kecamatan Aek Ledong, TP PKK Desa Aek Bange, Camat, Kepala Desa beserta perangkat Desa dan masyarakat agar laktif dalam mengelola pemanfaatan lahan pekarangan sekitarnya.

“Karena dengan memanfaatkan lahan pekarangan akan dapat mendatangkan berbagai manfaat diantaranya sumber pangan penghuni rumah, sumber plasma nutfah dan ragam jenis biologi,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Sekda Asahan, pemanfaatan lahan pekarangan juga berfungsi sebagai pengendali iklim rumah dan sekitarnya, untuk kenyamanan, penyerap karbondioksida dan penghasil oksigen dan lainnya.

Dirinya berharap kepada OPD pembina untuk tetap menjalin kerjasama dan terus mendukung program kerja PKK.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.