TP PKK Kabupaten Asahan Berhasil Raih Juara 1 Dan 3 Pada Tingkat Nasional.

0
72

Detotabuan.com, Asahan.

TP PKK Kabupaten Asahan melalui Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan berhasil meraih juara 1 Tingkat Nasional pada lomba Pilot Project Desa Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Keluarga Berkualitas.

“Hasil ini merupakan kerja keras dari semua pihak, baik itu TP PKK Desa, Kecamatan dan Kabupaten, sehingga Desa Sei Silau Barat dapat meraih meraih juara tersebut,” jelas Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti, Sabtu (18/5) lalu.

Prestasi ini, lanjutnya, tidak dapat diraih tanpa adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan yang selalu memberikan masukan dan bantuan kepada TP. PKK Kabupaten Asahan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Kepada seluruh kader PKK Kabupaten Asahan diharapkan agar tetap semangat dalam menjalankan setiap program PKK, karena PKK merupakan salah satu organisasi yang berperan penting dalam mendukung pelaksanaan program Pemerintah Kabupaten Asahan melalui pemberdayaan keluarga,” tandasnya.

Selain meraih juara 1 Tingkat Nasional pada lomba Pilot Project Desa Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Keluarga Berkualitas, TP PKK Kabupaten Asahan juga meraih juara 3 Lomba Desa Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Kesehatan Ibu dan Anak untuk Desa Piasa Ulu, Kecamatan Tinggi Raja.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.