Wakil Bupati Asahan Hadiri Halal Bihalal Dengan Kepala UPTD SD dan SMP Yang Berada Di 7 Kecamatan.

0
8

Detotabuan.com, Asahan.

Wakil Bupati Asahan menghadiri kegiatan halal bihalal yang digelar oleh Kepala UPTD SDN dan SMP Negeri yang berada di 7 Kecamatan di UPTD SMPN 1 Pulau Bandring, Rabu (8/5).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Supriyanto, M. Pd mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Asahan yang telah hadir pada acara halal bihalal ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi antara Kepala UPTD SD dan SMP Negeri di lngkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan,” jelasnya.

Selain untuk silaturahmi, lanjutnya, halal bihalal ini juga memberikan motivasi dan semangat yang baru bagi Kepala UPTD dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

Dirinya mengatakan, Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan seluruh Kepala UPTD siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati Asahan, Taufiq Zainal Abidin mengajak seluruh Kepala UPTD dan tenaga pendidik di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan agar dapat meningkatkan mutu pendidikan.

Selain itu, lanjut Wakil Bupati Asahan, seluruh Kepala UPTD diharapkan juga dapat melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan rasa tulus, ikhlas dan tanggungjawab.

“Tunjukkan dedikasi dan prestasi selama kita memimpin sekolah tersebut,” ucapnya.

Wakil Bupati Asahan mengatakan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan membangun Teacher Learning Center

“Hal itu bertujuan untuk meningkatkan mutu para guru di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan,” katanya.

Terlihat Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kadis Komimfo Kabupaten Asahan, Camat Pulau Bandring, Kepala UPTD SD dan SMP yang berasal dari tujuh Kecamatan seperti Kecamatan Pulau Bandring, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kecamatan Buntu Pane, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Meranti, Kecamatan Setia Janji dan Kecamatan Tinggi Raja.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.