Wakil Bupati Asahan Resmi Menutup Kegiatan Jambore Kader Posyandu Ke-11.

0
10

Detotabuan.com, Asahan.

Wakil Bupati resmi menutup kegiatan jambore kader posyandu ke 11 tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024 di lapangan golf PT BSP Kisaran pada beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr. Hari Sapna, MKM menyampaikan jambore kader posyandu ke 11 yakni Jambore telah diikuti seluruh peserta kader selama 1 malam.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan selama pada kegiatan tersebut yaitu senam sehat, pemeriksaan skrining kesehatan penyakit tidak menular sejumlah 240 orang dan lainnya,” jelasnya.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin mengatakan jambore kader posyandu merupakan forum bagi para kader untuk berbagi ilmu, pengalaman, pengetahuan dan keterampilan dalam pengelolaan kesehatan di Posyandu.

“Saya berharap ilmu dan pengetahuan yang didapat pada hari ini dapat dilaksanakan dan diterapkan dalam tugas ibu-ibu kader di posyandu nya masing-masing,” jelasnya.

Dirinya mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung kegiatan jambore kader posyandu.

“Sehingga peningkatan pengetahuan, berbagi pengalaman menjadi spirit dan motivasi bagi ibu-ibu kader dalam melaksanakan tugasnya di Posyandu masing-masing,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, para Asisten, staf ahli Bupati Asahan, OPD, Camat, General Manager Regional Sumut I PT BSP beserta jajaran, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua DWP Kabupaten Asahan beserta pengurus, Kader Posyandu dan tamu undangan lainnya.

(Nova)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.