110 Anggota Polres Bolmong Naik Pangkat

0
906

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Kepolisian Resor Bolaang Mongondow menggelar upacara kenaikan pangkat anggota Polri Polres Bolmong periode 1 Januari 2016 di Halaman Mapolres, Kamis sore (31-12-2015).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para kabag, kasat, kapolsek dan perwira staf polres Bolmong,
Ketua bhayangkari Cabang Bolaang Mongondow beserta pengurus ada ada yang berbeda kali ini.

DSC03579Dalam Upacara Kenaikan pangkat di jajaran Polres Bolmong tersbut, Anggota yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 110 Anggota, terdiri dari IPTU ke AKP berjumlah 3 Anggota, IPDA ke IPTU berjumlah 9 Anggota, AIPDA ke AIPTU berjumlah 5 Anggota, BRIPKA ke AIPDA berjumlah 23 orang BRIGADIR ke BRIPKA berjumlah 44 anggota, BRIPTU ke BRIGADIR 19 Anggota dan BRIPDA ke BRIPTU berjumlah 7 Orang.

Kapolres Bolmong AKBP William Simajuntak mengatakan, kenaikan pangkat bukan semata-mata merupakan hak anggota, melainkan merupakan wujud pengakuan dan penghargaan dari dinas kepada anggota yang memiliki disiplin, loyalitas, dedikasi yang tinggi, taat kepada hukum dan peraturan yg berlaku serta pengabdian kepada negara.

“Dengan naiknya pangkat diharapkan ada semangat dan motivasi untuk meningkatkan keinerja sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat lebih profesional sehingga dapat terwujud pelayanan prima, antikorupsi, kolusi dan nepotisme,” tegas Simajuntak

_MG_4341Usai Upacara Kenaikan pangkat di Mapores Bolaang Mongondow, Kapolres Bolmong langsung melanjutkan dengan Apel Siaga pengamanan malam tahun baru yang juga di laksanakan ditempat yang sama.

Apel Siaga Malam perpisahan Tahun tersebut di ikuti oleh, Polres Bolmong,TNI, Korps BRIMOB Bolaang Mongondow, Sat Pol PP Kotamobagu, dinas Perhubungan dan Element terkait lainnya.

Peliput Octav Singal

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.