Antisipasi Kemacetan, Dishub Kotamobagu Terapkan Rekayasa Lalulintas

0
2202

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM,- Untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas pada malam tahun baru, pihak Satuan Lalulintas Polres Bolaang Mongondow dan Dinas Perhubungan Kotamobagu telah menyiapkan beberapa rencana rekayasa arus lalulintas.

Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu, Agung Adati mengatakan, Pusat pertokoan Jalan Ahmad Yani Kotamobagu masih akan menjadi tempat favorit bagi masyarakat luar dan dalam kota untuk menghabiskan malam pergantian tahun.

“Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan total di Wilayah tersebut, kami telah menyiapakan rekayasa lalulintas di beberapa penggal jalan penyangga menuju pusat pertokoan Kotamobagu,” Agung Adati, Kamis (31/12).

Agung Juga menambahkan jika, dari pukul 21:00, Pihaknya dan Satlantas Polres Bolmong akan melakukan penutupan jalan dari arah Mogolaing hingga Area Bundaran paris.

“Jadi, Jalur Kelurahan Mogolaing menuju Bundaran Paris akan di tutup dari Pukul 21:00, untuk mencegah terjadi kepadatan kendaraan pada malam pisah sambut Tahun” Ujar Adati

Peliput : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.