Marwan Palakum “Tumbangkan” Muhar Laute di Pilsang Desa Kopandakan II

Keberhasilan pilsang ini berkat kerja keras semua pihak, dan masyarakat dan pemerintah desa patut di berikan ucapan terima kasih yang sangat besar

0
466
Marwan bersama Istri

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow sukses menggelar Pemilihan Sangadi (Pilsang) di 95 Desa pada Selasa (15/12/2015) walaupun perhitungan suara berlangsung hingga dini hari (16/12/2015).

Untuk Desa kopandakan II sendiri, memiliki dua calon sangadi dengan jumlah pemilih sebanyak 1666 yang terdaftar di DPT. Sedangkan yag menggunakan hak pilih sebayak 1441.

Dari hasi perhitungan suara yag digelar panitia pemilihan, Marwan Hendro Palakum SH berhasil keluar sebagai calon yang memperoleh suara terbanyak, dengan Jumlah perolehan 696 Suara dan berhasil menumbangkan Muhar Laute dengan perolehan 421 Suara.

Marwan sendiri usai meraih suara terbanyak, terlihat di arak oleh pendukungnya dari Kantor Desa, tempat Pilsang berlangsung, hingga ke rumahnya sambil berjalan kaki.

Saat bersua dengan awak media, Marwan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena menurutnya, kesuksesan penyelengaraan pilsang ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh masyarakat Kopandakan II serta pemerintah Desa.

“Keberhasilan pilsang ini berkat kerja keras semua pihak, dan masyarakat dan pemerintah desa patut di berikan ucapan terima kasih yang sangat besar” Ujar Marwan

Di tambahkan juga, bilamana kemenangan dalam pilsang ini bukan miliknya semata, tapi milik seluruh masyarakat Kopandakan II.

“ini buka merupakan kemenangan pribadi saya, melaikan kemenanga seluruh masyarakat Kopandakan II” Ucap Suami dari Herpina Datundugon ini

Peliput : Octav Singal

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.