Bekuk Persmantara, Bintang Muda Matali Lolos 8 Besar Aqua Danone Nations Cup Sulut

0
627
Bintang Muda Matali

SPORT,DETOTABUN.COM-Bintang Muda Matali, Kotamobagu dibawah besutan pelatih Ade Mocthar pada babak kualifikasi Aqua Danone Nations Cup Sulut U-12, berhasil keluar sebagai juara GRUP setelah pada kamis (07/01/2016) berhasil menang WO dari Maesa Sulut.

Selanjutnya pada lanjutan pertandingan Grup G Jumat (08/01/2016), Bintang Muda Matali berhasil membekuk tim Kuat asal Manado Persmantara dengan Skor 1-0 lewat kaki penyerang mungil Irgi Panigoro.

Dengan mengemas 6 poin dan memuncaki grup G, Bintang Muda Matali secara otomatis berhasil Lolos ke fase berikutnya, yaitu 8 besar Aqua Danone Nations Cup Sulut U-12.

Sebelumnya,Ade Mocthar selaku pelatih mengakui jika target dari BMM adalah bisa mencapai tahap lebih lanjut, yaitu dengan mewakili Sulut, untuk bertarung di Aqua Danone Nations Cup U-12 tingkat Nasional.

Sedangkan nasib tim lain asal Kotamobagu yang ikut bertarung di Aqua Danone Nations Cup Sulut U-12 yaitu Diktra Prima Pobundayan dan Aruman Jaya Motoboi kecil yang sama-sama tergabung dalam grup L bersama Bina Taruna Manado. (*)

Editor : Octav Singal