Arus Dukungan Untuk Iskandar – Deddy Semakin Tak Terbendung

0
36

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (BERKAH) terus memanfaatkan jadwal kampanye terbatas yang diberikan KPU.

Usai mengunjungi kecamatan Pinolosian Bersatu, Pasangan nomor urut 1 (Satu) itu mulai menyisir sejumlah Desa yang ada di Kecamatan posigadan.

Hingga Senin (12/10/2020) tadi sekira sudah ada 6 Desa yang berhasil dikunjungi diantaranya, Molosipat, Lion, Saibuah, Manggadaa, Tonala dan Desa Meyambanga.

Dalam orasinya, Iskandar meminta masyarakat posigadan untuk bersatu memenangkan pasangan nomor urut 1, Iskandar – Deddy. “Mari kita satukan hati dan tekad untuk memenangkan Iskandar – Deddy,” ujarnya.

Calon Bupati petahana ini berjanji, jika kembali dipercayakan memimpin Bolsel, mereka bertekad tetap komitmen memberikan yang terbaik untuk daerah.

“Kami berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah kami jalankan di periode ini. Namun akan lebih dioptimalkan lagi,” tutur Iskandar Kamaru yang turut diiyakan Deddy Abdul Hamid.

Warga yang hadir menyambut baik visi misi, program prioritas dan target 100 hari kerja pertama kepemimpinan Iskandar Deddy jika kembali terpilih.

“Pak Iskandar Deddy telah memberikan karya nyata untuk Bolsel, bukan sebatas kata kata, sehingga kepemimpinan keduanya harus dilanjutkan,” ujar salah satu tokoh masyarakat Tonala, Ishak Atuna.

Ia bahkan meyakini, Iskandar Deddy akan menang telak di Kecamatan Posigadan.

“Bukan takabur, tapi jika melihat arus dukungan, hasil survey dan kerja kerja politik keduanya, kami yakin pak Iskandar Deddy akan menang telak di semua desa yang ada di Posigadan, termasuk Tonala,” ujarnya Optimis.

(**)