Bank SulutGo Capem Mopuya di Resmikan Bupati

0
377
Bupati Saat Melakukan gunting pita

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Selasa (26/01/2016) Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan meresmikan kantor cabang pembantu Bank Sulutgo di Mopuya, Kecamatan Dumoga Utara dengan didampingi Direksi Bank SulutGo serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaamg Mongondow.

Dalam sambutannya Bupati memberi apresiasi yang tinggi atas dibukanya kantor Capem Bank SulutGo di Mopuya.

“Semoga keberadaan Capem Bank SulutGo dapat memberi pelayanan yang terbaik kepada nasabah dan dapat membantu meningkatkan perekonomian di Bolaang Mongondow, khususnya di wilayah Dumoga bersatu” ujar bupati.

Lebih jauh bupati berharap agar dalam prekrutan karyawan nantinya dapat mengutamakan putra daerah yang lebih paham wilayah kerja, terkait nasabah dan jenis usaha.

Dalam kesempatan yang sama Bupati juga meminta kepada jajaran direksi untuk mengubah status Bank Sulutgo yang ada di Kota Lolak naik level ke kelas 1 , karena perputaran di Bolmong berkembang cukup pesat, juga kantor yang ada sekarang sudah tak mampu lagi melayani secara maksimal. Terkait hal tersebut bupati meminta kepada jajaran direksi untuk segera mempercepat penyelesaian pembayaran lahan dan segera merealisasikan pembangunan gedung baru.

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran direksi Bank Sulutgo, Wabub Yanny R Tuuk Sth MM, Sekda Drs Ashari Sugeha, Ass I Drs Chris T Kamasaan MM, Kabag TUP, Kabag Humas, Camat, Sangadi, masyarakat setempat.(*)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.