Bupati Bolmong Pimpin  Irup Upacara HUT Korpri ke – 51

0
43
Bupati Limi Mokodompit bersama Forkopimda dan SKPD Pemkab Bolmong

BOLMONG, DETOTABUAN.COM —Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong menggelar upacara HUT Korpri ke-51, dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, Hari Guru Nasional (HGN) ke 77 dan hari ikan ke-9. Upacara yang dipusatkan di kantor Sekretariat Kabupaten, Selasa (29/11/2022), dipimpin langsung Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

Pada momen tersebut, dirinya menyampaikan sejumlah pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam KORPRI.

Katanya, KORPRI harus terus meningkatkan integritas, profesionalitas dan transformasi serta beradaptasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Bolmong.

Pemkab Bolmong

Sebagai abdi negara kata Limi, ASN sangat identik dengan pelayanan, pengabdian, dan solidaritas, serta memberikan kontribusi yang dimilikinya.

“Untuk itu, setiap ASN diingatkan untuk meningkatkan kinerja dalam pembangunan, pemberdayaan dan pelayanan. Termasuk, sebagai perekat dan pemersatu bangsa,” tandasnya.

Guru bersama Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM

Dalam upacara tersebut dihadiri Forkopimda, Sekretaris Kabupaten Tahlis Gallang SIP MM, para asisten, para pimpinan perangkat kerja daerah, ASN dan para guru. (Yono/*).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.