Dekab Bolmut Minta Dishubparkominfo ‘Hidupkan’ Wisata Pantai Batu Pinagut

0
619

BOROKO,DETOTABUAN.COM – Peristiwa yang terjadi dipantai Batu Pinagut, Desa Boroko Timur Kecamatan Kaidipang, pada hari Minggu lalu, yang merenggut nyawa pemuda asal Boroko, nampaknya mendapat respon serius dari angggota DPRD Kabupaten Bolmut.

Dari informasi yang dihimpun awak detotabuan.com, Sejak tahun 2005 silam Pantai Batu Pinagut, sudah banyak memakan korban, hingga saat ini sudah sembilan nyawa yang hilang dipantai Pinagut.

Hal ini juga diutarakan Ardi, tidak lain kerabat korban yang meninggal dunia akibat terseret arus lat pada hari minggu lalu, dikatakannya, Pantai Pinagut, hingga saat ini sudah menelan sembilan korban jiwa, diantaranya anak-anak dan orang dewasa.

“Iya Sudah sembilan orang yang meninggal dilokasi pantai Pinagut sejak tahun 2005 silam,” Ujarnya

Sementara itu, Ketua Badan Legislatif (BALEG),  Bolmut Abdul Eba Nani, ketika bertemu awak detotabuan.com, menuturkan, seharusnya pihak  Pemerintah Daerah (PEMKAB) melalui Dinas perhubungan, pariwisata komunikasi dan informasi (Dishubparkominfo) lebih memperhatikan lagi jatuhnya korban yang sudah kesekian kalinya.

” Hampir setiap tahun Pantai Batu Pinagut selalu memakan korban, ada apa di Pantai Batu Pinagut? Ungkapnya

” Dengan adanya kejadian seperti ini lagi, perlu dilakukan kajian ilmiah sebab sudah menjadi anggapan masyarakat bahwa Pantai Batu Pinagut itu mengandung unsur mistis.” Tukas Ketua Banleg. (Eky/Hel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.