Dyas Potabuga, Ucapkan Selamat pada ADM Jabat Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong

0
134
Aleg Fraksi Partai Golkar Bolmong Dyas Potabuga dan PK Bolaang Bersatu dan Poigar Bersama Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Terpilih Aditya Anugerah Moha. (Foto: Istimewa).

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Terpilihnya Aditya Anugerah Moha (ADM) sebagai Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Bolmong, secara aklamasi pada Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) ke XI, yang digelar di Villa MMS, desa Lolayan, kecamatan Lolayan, Kamis, (16/6/2022) berjalan dengan sukses dan lancar.

Ini mendapatkan ucapan selamat dari Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bolmong Dyas Potabuga.

Ia mengucapkan selamat atas terpilihnya ADM secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Bolmong.

“Iya saya bersama PK Partai Golkar Kecamatan Bolaang, Bolaang Timur dan Poigar, ucapkan selamat kepada ADM atas amanah sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong periode 2019-2025,” ucap Dyas, anggota DPRD Bolmong itu.

Diakuinya, bahwa ADM merupakan politisi partai Golkar seniornya yang kedepan mampu mengembalikan kejayaan partai Golkar, dahulu di masa jabatan Bunda Marlina Moha Siahaan.

“ADM Terpilih sebagai ketua DPD II Partai Golkar Bolmong bukan karena egonya untuk merebut partai tapi keinginan besar bagi seluruh kader partai Golkar Bolmong terutama PK dikecamatan yang berhak memilih di Musdalub,” kata Dyas.

Ia mengatakan, ADM sosok senior dan guru politik sekaligus panutannya di dunia politik terlebih di partai golkar.

ADM bersama Aleg Fraksi Golkar DPRD Bolmong dan Petinggi Partai Golkar DPP dan Provinsi Serta Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Bolmong Hj Marlina Moha Siahaan.

“Ya secara pribadi bagi saya sendiri ADM adalah sosok kakak yang baik di dalam keluarga,” ungkap Dyas, anggota DPRD Bolmong dapil II tersebut.

Dukungan PK se-bolmong, dilakukan lewat surat pernyataan sikap seluruh PK dan organisasi sayap partai Golkar. Sehingga terpilih ADM secara aklamasi.

“Semoga partai Golkar Bolmong akan kembali jaya dan akan lebih baik ditangan ADM. Kami tetap solid mendukung ADM 2024 sebagai calon DPR RI,” tegas Dyas.

Ia pun optimis, ditangan ADM target setiap dapil 2 kursi di DPRD Bolmong akan tercapai.

“Insya Allah partai Golkar akan kembali rebut DPRD Bolmong kedepannya di 2024 mendatang,” tutup Dyas. (Yono/*).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.