Gedung Pasar 23 Maret Diresmikan

0
376

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Pembangunan Pasar 23 Maret yang hari ini mulai diresmikan penggunaannya,merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kota Kotamobagu,dalam rangka memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat,terutama untuk menyediakan fasilitas pusat perbelanjaan berupa Pasar Tradisional yang lebih Representatif.

Hal tersebut dikatakan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dalam sambutannya, saat meresmikan Gedung Pasar 23 Maret Kotamobagu,pada kamis (10/12).

“Melalui Momentum Peresmian Gedung pasar hari ini,maka Pemerintah Kotamobagu bertekad untuk terus melakukan berbagai upaya,dalam rangka meningkatkan peran strategis pasar,sebagai sarana pemberdayaan ekonomi masyarakat,penyedia kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari,pusat informasi pasar,maupun sarana monitoring dan pengendali harga 9 bahan pokok dan bahan pangan lainnya “ ujarnya.

Untuk itu,Walikota menghimbau kepada seluruh pedagang Pasar 23 Maret Kotamobagu agar benar-benar dapat memanfaatkan lokasi usaha tersebut dengan sebaik-baiknya,agar dapat memberikan keuntungan, serta peningkatan hasil usaha yang sesuai dengan harapan pedagang serta masyarakat kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Pasar 23 Maret Kotamobagu tersebut,turut dihadiri Wakil Walikota Drs Jainuddin Damopolii,Kepala PN Kotamobagu I Dewa Made Budi Watsara,SH.MH ,Kajari Kotamobagu Fien Ering,SH.MH ,Dandim 1303 BM yang diwakili stafnya,sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu,Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Gogagoman,serta seluruh Pedagang Pasar 23 Maret Kotamobagu. (Oct)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.