Gelar Apel Perdana 2016, Salihi Harapkan Opini Keuangan Bolmong Membaik

0
369

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Senin pagi tadi (04/01/2016) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Menggelar apel perdana, setelah mendapat libur panjang dalam menyambut Baru. Apel perdana tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bolmong, dan dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong, Salihi B Mokodongan.

Dalam sambutannya, Salihi terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat Hari Natal bagi umat Kristiani dan Tahun baru bagi semua Pegawai yang ada di lingkup kerja Pemerintah Bolmong.

Salihi juga menyampaikan himbauan serta harapan pemerintah dalam menghadapi tahun pengabdian serta pelayanan pada tahun 2016 ini. Serta meminta kepada setiap SKPD agar secepat mungkin menyelesaikan segala Administrasi dan semua tanggung jawab.

“Momentum apel kerja perdana, hendaknya dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir, pola tindak dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani,” Ujar Bupati.

Mokodongan juga mengharapkan agar semua ASN yang ada di Bolmong dapat mengutamakan etos kerja, yaitu dengan bekerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan ikhlas. Serta memiliki loyalitas dan iklash dalam menjalankan Tupoksi, agar Pemerintah Bolmong bisa meraih Opini Keuangan lebih baik lagi.

Hadir dalam apel tersebut Bupati Hi. Salihi Mokodongan, Ketua DPRD Welty Komaling SE, MM., Sekda Drs. Ashari Sugeha, para asisten, staf ahli, kepala SKPD, Dirut BUMD, camat, serta PNS di lingkup Pemkab Bolmong. (*)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.