Pengisian Jabatan Kadis PU Kotamobagu Mulai di Proses

0
369

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Proses seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kotamobagu terus bergulir. Selasa 5 Januari 2016 Besok, tiga pejabat yang sudah mendaftar pada jabatan tersebut akan menghadapi ujian persentase Makalah dan Wawancara dihadapan panitia seleksi.

Hal tersebut di sampaikankan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, Adnan Massinae kepada wartawan Senin siang (04/01/2016).

“Sudah ada Tiga pejabat yan mendaftar pada jabatan tersebut akan menghadapi ujian persentase Makalah dan Wawancara dihadapan panitia seleksi besok (05/01/2016) ,usai tahapan presentase makalah, setiap peserta masih akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni penilaian” Ujar Adnan

Adnan juga menambahkan, jika proses tersebut sudah sesuai dengan surat panitia, yang telah ditandatangani oleh Sekretaris Daerah.

“Ini sesuai pengumuman panitia seleksi nomor 01/PANSEL-KK/XII/2015 yang ditandatangani Sekretaris Kota (Sekkot), Tahlis Galang SIP MM.” Tambah Adnan

Sementara itu untuk pengisian jabatan yang lain, yang juga melalui seleksi terbuka, menurut Adnan masih ada perpanjangan waktu hingga 8 Januari 2016 nanti.

“Kami masih menunggu sampai tanggal 8 januari 2016 Tapi sejauh ini sudah beberapa pejabat yang berkomunikasi dengan kami untuk mendaftar,” Tutup Adnan.

Peliput : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.