Gubernur Gorontalo Terpikat dengan Keindahan Danau Tondok Boltim

0
121

BOLTIM,DETOTBUAN.COM – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, besama rombongan JK Merah Putih Comunity (JKMPC) touring jelajah Wisata Sulawesi (JWS) 2020, singgah di danau Tondok, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara, Jumat (29/2/2020).

Pada kesempatan itu, Gubernur Rusli Habibie mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengembangkan potensi destinasi wisata di Sulawesi, agar tidak kalah dengan tempat wisata di luar negeri.

“Ternyata tempat wisata di Indonesia tidak kalah bagusnya dengan di luar negeri, khususnya di Sulawesi, untuk itu kita harus mengembangkan serta menjaga setiap destinasi wisatanya, seperti budaya, wisata alam, bahari, kuliner dan tempat – tempat menarik lainnya,” kata Habibie.

Rusli mengaku bangga, karena setiap mampir di satu daerah, mereka selalu mendapatkan penyambutan hangat termasuk di Boltim.

“Untuk itu, mari kita sama-sama menggaungkan pariwisata di Sulawesi. Mari kita kunjungi Sulawesi, saya yakin anda pasti puas”, tutup Gubernur Gorontalo dua periode ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Boltim, Rizky Lamaluta, atas nama Pemda Boltim berterima kasih sudah menjadikan daerahnya sebagai destinasi.

Ia berharap kedepan semakin banyak wisatawan yang datang, untuk bisa lebih mempopulerkan Danau Tondok.

“Terima kasih kepada bapak Gubernur Gorontalo dan rombongan JKMPC yang telah menyempatkan hadir di wisata alam danau tondok, kedepan saya berharap pak Gubernur bisa kembali lagi disini dan membawa kabar baik”, ucap Lamaluta.

(Hendri)