Kadir Hilang “ditelan” Pantai Batu Pinagut

0
1117

BOLMUT,DETOTABUAN.COM-Masyarakat Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, pada hari Minggu (31/01/2016) dihebohkan dengan peristiwa tenggelamnya seorang pemuda bernama Kadir Badu (19) warga Jalan Pelabuhan, Desa Boroko Induk kecamatan Kaidipang.

Dari keterangan yang dituturkan saksi Rinaldi Usman dan Nurdiansyah Maliku ,yang saat itu juga bersama Korban, mereka sedang berenang di Pantai Batu Pinagut, sekitr pulul 17:00. Saat sedang asik berenang, tiba-tiba mereka terseret arus yang sangat deras. Selanjutnya Rinaldi Usman dan Nurdiansyah berhasil keluar dari sapuan arus,namun Kadir yang sebelumnya berusaha di tarik oleh Nurdiansyah tiba-tiba hilang terbawa arus yang sangat deras.

“Kami sedang bersantai dan berenang di pantai Batu Pinagut. sedang asik berenang, tiba-tiba kami bertiga terseret arus yang sangat deras. Beruntung saya dan Nurdiansyah berhasil keluar dari arus tersebut” Ujar Rinaldi

“Saya sempat menarik Kadir, namun arusnya sangat deras, dan kondisi saya sangat lemah usai terbawa arus. Kamipun memanggil sahabat kami yang ada ditepi pantai, namun kadir sudah terbawah arus” Tambah Nurdiansyah

Hingga berita ini di terbitkan, warga dan pemerintah setempat masih berupaya melakukan pencarian disekitar lokasi wisata batu Pinagut.(Bp)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.