Terpilih Aklamasi, Karel Bangko Nakhodai Beringin Bolmut

0
425
Karel Bangko Ketua PG Bolmut Terpilih

BOLMUT,DETOTABUAN.COM-Terpilihnya Karel Bangko, SH pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III Partai Golkar  kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada hari sabtu (16/01/2016) kemarin.

Tokoh politik Partai Golongan Karya yang saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golongan Karya Kab.

Bolmut periode 2016 – 2021 untuk yang ketiga kalinya dengan peserta yang hadir yakni, pengurus DPD I, DPD II, Pengurus Tingkat Kecamatan, Pengurus Tingkat Desa dan Kelurahan.

Terpilihnya Karel Bangko, SH ini merupakan calon tunggal di Musda Partai Golongan Karya Kabupaten Bolaang Mongondow Utara setelah melewati proses jejaringan kandidat.

Karel Bangko, SH saat diwawancarai mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai yang masih mempercayai saya untuk memegang amanat ini, tentunya disini ada tanggung jawab besar untuk kita semua, baik dari jajaran pengurus DPD II, pengurus Kecamatan sampai ke pengurus Desa dan Kelurahan.  dirinya berjanji akan membawa Partai Golkar bersama jajarannya ke depan lebih baik lagi ungkapnya. (Eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.