Komisi XI DPR RI Kunker ke Sulut

0
417

SULUT,DETOTABUAN.COM-Dalam rangka masa persidangan II tahun sidang 2015-2016, tim komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melaksanakan kunjungan kerja ke provinsi Sulawesi Utara.

Komisi yang bermitra dengan kemtrian keuangan, Bappenas,Bank Indonesia, OJK, BPK, melakukan pertemuan dengan Penjabat Gubernur Sulut DR Sumarsono,MDM, bertempat di ruang mapaluse kantor Gubernur Sulut, Senin (21/12).

Pada kesempatan tatap muka tersebut Komisi menjelaskan maksud dan tujuan mereka memgunjungi Sulut, terutama mengunjungi kabupaten Bolmong,Bolmut,Bolsel, dan Boltim guna mencari informasi terkait postur APBD Pemkab, realisasi program DAK, hasila audit BPK, serta menggali informasi terkait investasi apa yang dibutuhkan daerah untuk memacu perekonomian yang akhirnya dapat mengatasi berbagai permasalahan di daerah.

Gubernur Sumarsono sendiri menyambut baik kunjungan tim komisi XI DPR RI ini. Dirjen Otda Kemendagri ini berharap tim dapat menikmati suasana damai di Sulut selama melaksanakan kunjungan kerja, pada kesempatan itu Gubernur menjelaskan perkembangan daerah Sulut dan sejumlah terobosan yang dilaksanakan dalam masa pemerintahan Sumarsono sampai saat ini.

Adapun Tim tersebut dipimpin oleh Ir. Muhammad Prakosa, dalam tim juga terdapat dua wakil rakyat asal Sulut yakni Aditya A Moha dan Jendry Keintjem.

Selanjutnya, pada tanggal 22 Desember Besok, Komisi XI DPR RI akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Kotamobagu, dalam rangka pengawasan penyaluran DAK/DAU. Kunjungan esok hari yang akan berlangsung di Aula Pemkot Kotamobagu tersebut juga akan hadiri langsung oleh Anggota DPR RI Komisi XI Aditya Anugerah “Didi” Moha (ADM)yang merupakan Anggota DPR RI Wakil Sulawesi Utara dari Partai Golkar(*)

Editor : Octav Singal

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.