Sambut Hari Ibu, BPMD PP dan KB Blusukan ke Panti Asuhan dan Tokoh Perempuan

Sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat, kegiatan kampanye He For She, penanaman pohon dan berbagai lomba lainnya

0
434

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Dalam rangka memyambut Hari Ibu ke-87, Badan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB) Kota Kotamobagu menggelar kegiatan Anjangsana di sejumlah Panti Asuhan, bersama dengan Organisasi Wanita yang ada di Kota Kotamobagu pada senin siang tadi (21/12/2015).

Selain mengunjungi panti asuhan, (BPMD PP dan KB) beserta Organisasi perempuan yang sempat turut mengikuti kegiatan tersebut juga bersilaturahmi dengan sejumlah Tokoh Perempuan yang ada di Kota Kotamobagu.

Siti Rafiqah Bora  SE selaku Kaban BPMD PP dan KB mengatakan jika ini merupakan lanjutan dari beberapa kegiatan. Sebelumnya BPMD PP dan KB menggelar kampanye He For She, penanaman pohon dan sejumlah kegiatan lain.

“Sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat, kegiatan kampanye He For She, penanaman pohon dan berbagai lomba lainnya,” terang Kepala BPMD PP dan KB Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora SE,

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu, Hj. Anakia Damopolii Mokoginta, Ketua KIAD Kota Kotamobagu, Ketua Persit Chandra Kirana Kodim 1303 Bolmong, Ketua Bhayangkari Polres Bolmong, Ketua Dharma Wanita Kota Kotamobagu, dan para pengurus Organisasi Wanita di Kota Kotamobagu. (*)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.