Musrembang Kecamatan Dumoga Barat dihadiri Bupati

0
547
Salihi Saat menghadiri Musrembangcam Dumoga Barat

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Selasa (02/02/2016)Bupati Bolaang Mongondow,Salihi Mokodongan secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang)Kecamatan Dumoga Barat .

Penyusunan RKPD pada tahun 2017, merupakan salah satu bagian dalam kegiatan Musrembang kecamatan tahun 2016, yang nantinya akan diaplikasikan pada perencananaan pembangunan kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2017 nanti.

Salah satu tujuan Musrembang, yaitu membahas serta menyepakati semua hasil Musrembang yang sudah dilaksanakan ditingkat Desa dan kelurahan serta menjadi prioritas kegiatan di kecamatan yang bersangkutan.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Bolaang Mongondow menghimbau kepada Forum Musrembang, agar kiranya dapat mendatangkan ide-ide yang kreatif serta positif dengan tujuan memacu pembangunan di desa, maupun di kecamatan, dan selanjutnya diterapkan di tingkat Kabupaten.

Kegiatan Musrembang kecamatan Dumoga Barat dilaksanakan di balai Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat, yang turut di hadiri oleh anggota DPRD dapil Dumoga, Asisten bidang pemerintahan Pemkab Bolmong, pimpinan skpd terkait, tokoh masyarakat,tokoh adat,LSM serta masyarakat kecamatan Dumoga Barat. (*)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.