Kepala Samsat Kotamobagu “Pesta” Miras dikantor

0
1092
Pesta Miras Kepala Samsat Kotamobagu

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Sifat memalukan ditunjukkan Kepala Samsat Kotamobagu, A.J Saruan Sore tadi selasa (02/02/2016) diruangan kerjanya, saat dijumpai awak media diruangannya untuk mengklarifikasi informasi tentang perpanjangan keringanan pengurusan pajak.

Saat dijumpai diruangannya, Kepala Samsat Kotamobagu ini sedang berpesta Minuman Keras(Miras) jenis Cap Tikus bersama beberapa rekannya. Perilaku pejabat Negara inipun sempat diabadikan dalam Foto dan Video.

Lebih memiriskannya lagi, Saruan menyampaikan bahwa tidak mengapa untuk minum minuman keras tersebut, sebab para awak media yang meliput itu sudah biasa dengan dirinya.

“Kalau mereka ini sudah biasa, dan aman dengan saya” Ujar Saruan kepada rekannya yang ikut berpesta Miras bersama

Menanggapi hal itu, Ketua LSM LP3T David Wullur meminta meminta kepada Gubernur Sulawesi Utara DR. Sonni Sumarsono MDM untuk mengevaluasi kinerja para ASN yang berperilaku seperti itu.

“Tindakan seperti ini tidak pantas di lakukan oleh para ASN. Apalagi memberikan contoh yang tidak baik dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Sebab kantor itu milik negara dan bukan untuk tempat mabuk mabukan apalagi disaat jam kerja,” tegas David. (TIM)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.