Pemkab Bolmong Terima Apresiasi dari Gubernur

0
313
Sumarsono Saat memberikan Apresiasi (Insert : Salihi Mokodongan)

BOLMONG,DEtOTABUAN.COM-Lagi, Pemerintahan Salihi Mokodongan dan Yanni Tuuk mendapat apresiasi dari pemerintah Propinsi Sulawesi utara, melalui Gubernur DR Sumarsono MDM. Hal tersebut disampaikan langsung saat rapat Evaluasi kinerja yang dihadiri oleh Bupati/Walikota se Propinsi Sulawesi Utara.

“Laju pertumbuhan ekonomi di kabupaten Bolaang Mongondow cukup baik berdasarkan Persentase capaian” Ujar Sumarsono Selasa (19/01/2016)

Menangapi Apresiasi yang diberikan Pj Gubernur, Salihi berharap agar semua yang terkait, mulai dari Pemerintah, DPRD dan Stakeholder terus berupaya memaksimalkan potensi daerah demi memacu pertumbuhan ekonomi, serta terus memberikan yang terbaik untuk mesejahterahkan masyarakat di Daerah sejalan dengan visi misi pemerintah.

“Saya berharap agar semua Skateholder terkait, mulai dari pemerintahan, DPRD dan seluruh SKPD dapat bekerjasama semaksimal mungkin, dan menggenjot semua peotensi daerah menjadi bernilai tinggi dalam memacu petumbuhan ekonomi yang lebih baik dalam rangka mesejahterahkan masyarakat di Daerah sejalan dengan visi misi pemerintah” Ujar Salihi(*)