Pemkab Bolsel Sambut HUT ke-12 dengan Berbagai Kegiatan

0
35

ADVERTORIAL

Pemerintah Kabupaten Bolsel, sukses menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-12 Kabupaten Bolsel yang dipusatkan di Pantai Sondana, tepatnya di Spot Big Letter Wonderfull Bolsel, Jumat (17/07/2020) tadi.

Kegiatan dengan mengusung tema Beragam Kebudayaan, Alam dan Hiburan, diawali dengan “Gowes” bersama Bupati dan BCC dengan Rute Alun-alun sampai Panango, lalu kembali dan berakhir di Desa Sondana.

Usai Gowes, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dalam sambutannya mengatakan bahwa, dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Adanya berbagai sponsor, masyarakat yg hadir, serta kemeriahan acara diharapkan mampu menjadi kebanggaan dan alat pemersatu.

“Ini acara berguna pa torang semua, bersih-bersih pantai, Gowes supaya sehat dan juga acara hiburan lainnya merupakan hal utama dalam inti kegiatan hari ini. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membuat acara ini menjadi meriah dan sukses seperti ini,” ujarnya bangga.

Puluhan Door Prize sukses dibagikan kepada para peserta Gowes yang beruntung.

Ditemui di sela-sela acara, Ketua Panitia, yang juga merupakan Kadisparbud Kabupaten Bolsel, Wahyudin Kadullah mengatakan, pihaknya sengaja memilih konsep outdoor Festive pada acara yang berlangsung meriah ini.

“Kan ada 4 acara ini, GOWES, GO CLEAN, GO FUN, deng GO DIVE, jadi torang bekeng semuanya jalan, sesuai dengan rencana awal,” katanya menjelaskan.

Ditambahkannya bahwa, ada hal yang tidak kalah menarik dari pelaksanaan kegiatan ini, yakni adanya 12 penyelam, yang akan melalukan diving di kedalaman 12 meter, selama 12 menit untuk membentang spanduk ucapan selamat Ulang Tahun Bolsel ke 12 sepanjang 12 meter.

“Item acara lain yang tak kalah pentingnya yakni, adanya Fun Fishing oleh BFC, Senam Gembira oleh anggota Polres Bolsel juga merupakan konten acara yang menjadi andalan utama dalam kegiatan ala fiesta ini,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, Panitia juga mengadakan Booth Culinary untuk memanjakan lidah masyarakat dan seluruh peserta yang ada.

(Adv/Tio)